Jumat, 06 Maret 2009

Persahabatan Dan Persaudaraan


Engkaulah sahabat,saudara,dan matahariku..........


1.
"Aku mengenalmu melalui satu nama, memahamimu melalui satu renungan, mengingatmu melalui satu kenangan, dan menyayangimu melalui satu ukhuwah fisabilillah. Semoga Allah mengukuhkannya, hanya yang karena-Nyalah yang mampu bertahan."

2."Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi sahabatmu adalah pilihan dan kesempatan. Tapi menjadi saudaramu adalah kebahagiaan dan melihatmu tersenyum adalah buah ukhuwah yang tak ternilai."

3."Persahabatan itu seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya. Jaga selalu tangan agar tak terluka dan mata agar tak menangis."

4."Jika ada kata syukur yang lebih tinggi dari hamdallah, maka akan ku ucapkan itu berkali-kali sebagai wujud syukurku memiliki teman seperjuangan sepertimu. Terima kasih atas kesabarannya."

5."Dunia ini indah karena persaudaraan yang memberi tanpa batas. Ada sapa dalam sedih, kecewa dalam suka, makna dalam setiap kata-kata dan cermin dalam khilaf.Terima kasih karena membuat ukhuwah ini indah. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya."

6."Ukhuwah sejati tidak mengenal musim, yang hanya bersemi saat musim kebahagiaan namun hilang di musim sengsara…"

7."Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tak pernah menyakiti dan sebuah persahabatan yang tak pernah berakhir!!"

8."Biarkan persahabatan kita mengalir seperti air yang menyejukkan, atau udara yang melegakan, atau bumi yang mengokohkan, atau api yang menggelorakan. Biarkan tumbuh seperti benih yang tersemai & bunga-bunga yang bermekaran. Bukan sekedar bahagia tapi bersama meraih surga."

9."Everyday is a wonderful opportunity: to care, to love, to smile, to pray n to be thankful for having a sister like you. Hope our ukhuwah will have no end."

10."Semoga untaian mutiara persahabatan ini dapat mengingatkan kita betapa indahnya persahabatan. Mengingatkan kita kepada sahabat yang telah memberikan warna dalam hidup kita. Sahabat yang senantiasa mengoreksi kita apabila kita khilaf. Sahabat yang berada di samping kita saat kita terjatuh. Semoga persahabatan yang terjalin dilandaskan oleh cinta kepada-Nya. Karena inilah seindah-indahnya persahabatan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar