Jumat, 06 Maret 2009

Pesan Untuk Yang Terpuruk

CINTA ILLAHI....
Musibah,bencana,dan petaka kerapkali datang membawa kabar duka.Dan berlalu begitu saja dengan menyisakan butiran air mata dan kesakitan.
Namun,semua itu telah tertakdirkan.Biarkan ia menjadi cobaan untuk mengangkat kita dari jurang kelalaian.Biarkan ia mengingatkan kita untuk bisa selalu bersyukur.
Saudaraku,tabah adalah kunci utama dalam menjalani hidup ini.
Bangkitlah,berdirilah,dan usap sudah air mata dipipi.....
Mari bersama membangun diri,menyucikan hati.
Kini,hanya seonggok petuah dan pesan yang datang dari kelemahan kami....
Semoga dapat memberi pencerahan untuk anda yang terpuruk.
SELAMAT MEMBACA.....!!!!!

  1. "Tuhan memberi cobaan bukan untuk menenggelamkan kita dalam kubangan keputusasaan dan penderitaan.Namun,Tuhan ingin mengukur derajat kemuliaan dan ketabahan kita disaat dunia telah tenggelam dalam kelalaian."(zie)
  2. "Jangan sesali apa yang telah pergi,jangan tangisi apa yang telah tiada,jangan ratapi apa yang telah hilang.Tapi,bangkitlah dan bina apa yang telah pergi,hilang dan tiada."
  3. "Seberapa jauh anda jatuh tiada menjadi masalah,tetapi yang penting seberapa sering anda bangkit kembali."
  4. "Dalam benturan antara sungai dan batu,air sungai senantiasa menang,bukan karena kekuatan tetapi dengan ketabahan."
  5. "Api menguji ketulenan emas,sengsara menguji ketulenan manusia."
  6. "Semua akibat mempunyai musabab.Maka,mari koreksi diri mengapa alam menjadi murka,sedang Tuhan menegur kita dengan ayunan kecil berupa bencana."
  7. "Jika engkau telah kehilangan seseorang,maka engkau akan menyadari betapa berartinya seseorang tersebut buat dirimu.Demikian pula tatkala seseorangn pergi meninggalkanmu,maka engkau akan tahu alasan sesungguhnya mengapa dia diciptakan."(zie)
  8. "Kadang untuk mengubah keadaan umat dan mengembalikan tatanan peradaban yang mulia,Alloh tak segan menegur manusia dengan ujian yang tak pernah terkira oleh hamba-hamba-Nya"
  9. "Tabah itu membawa berkah,sedangkan kelalaian akan mengundang musibah."
  10. "Alloh sangat sayang pada hambanya yang beriman.Hingga Ia berikan kesabaran saat kita terpuruk,memberi kedewasaan saat kita terbelenggu masalah,dan memberi ketegaran saat kita akan terjatuh."
  11. "Bersabarlah saat menghadapi musibah,karena dari setiap kejadian pasti ada hikmahnya."
  12. "Sebesar-besar cobaan yangn diberikan oleh Alloh SWt kepada kita,apabila kita terima dengan sabar dan tawakkal pasti akan merasakan hikmahnya."
  13. "Kebahagiaan,keberhasilan,kegagalan,dan kesedihan adalah ujian Alloh atas umat-Nya,maka hadapilah dengan ketabahan dan ketegaran agar agar hidup lebih bermakna."
  14. "Sebaik-baik sikap adalah bersyukur terhadap nikmat dan bersabar terhadap pujian."
  15. "Segala sesuatu yang ada pada kita jangan dianggap milik kita,anggaplah sebagai amanah.Dan sesuatu yang sudah tak ada pada kita,anggaplah kembali ke pemilik-Nya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar