Jumat, 06 Maret 2009

Syukur

Berdo'a......
Marilah belajar untuk selalu bersyukur...........!!!
  1. ''Kebahagiaan tidak diukur dari seberapa yang kita miliki,tapi dari bagaimana kita menikmati dan mensyukuri apa yang kita miliki".(Zie)
  2. ''Jangan pernah melihat hadiah dari bentuk dan nilainya.Namun,lihatlah dari niat si pemberi,niscaya hadiah itu akan terasa lebih indah,akan lebih bermakna dan berharga".(@Tere~liye)
  3. ''Tuhan lebih tahu apa yang kita butuhkan,jadi jangan mendikte Tuhan dengan meminta keinginan-keinginan yang harus segera terwujudkan".(KH.Imron Jamil)
  4. "Tuhan memberi nikmat pada hambanya agar mau terus bersyukur.Namun sayang,manusia sering tak memahami bukti cinta kasih Tuhan berupa karunia.Maka,jangan salahkan Tuhan jika Ia menjadi murka dan menutup semua pintu rizqinya".
  5. "Bersyukurlah dengan apa yang telah diberi.Karena Tuhan sangat mengerti apa yang kita perlukan,sangat memahami apa yang kita inginkan,dan memberikan sesuatu yang tak pernah kita fikirkan,serta mengnkaruniakan rizqi meskipun kita selalu jauh dari-Nya".
  6. "Bersyukur itu merasa cukup dengan apa yang dimiliki,karena memandang kebawah.Sedangkan kufur,merasa tak pernah cukup dengan apa yang dipunyai,karena memandang keatas".
  7. Kado terindah yang menenteramkan hati orang lain,tapi seringkali kita lupakan,yaitu:Ucapan Terima Kasih,Pujian,dan Permintaan Maaf.
  8. Memikirkan apa yang telah tiada terasa sangat menyakitkan,akan tetapi,memikirkan apa yang masih ada terasa begitu damai dan menenteramkan.Maka,Bersyukurlah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar